Belajar untuk Kehidupan Kunci Kesuksesan

Assalamu’alaikum wr. wr.

Hidup itu ngga mudah, hidup itu susah. Mau belajar tapi males, belajar aja males, gimana nanti mau kerja, bisa-bisa baru sehari kerja udah kena pecat.

Hidup ini di awali semuanya dengan kata belajar sebelum kita bisa melakukan sesuatu. Hal itu menunjukkan pentingnya belajar. Hanya belajar yang dapat mengantarkanmu menuju sukses. Meski ada orang yang bilang, banyak yang jadi bos itu orang-orang yang dulunya biasa-biasa aja, tapi coba pikir, mereka jadi bos itu juga belajar, ga mungkin tiba-tiba orang yang ga ada ilmunya disuruh jadi pemimpin, bisa kacau anak buahnya.

Belajar itu bukan hanya tentang belajar di sekolah, belajar itu dimana saja dan pada hal apa saja, belajar yang utama bagi saya adalah belajar tentang kehidupan, percuma pintar di sekolah tapi dalam sosial cuma jadi sampah. Lihat para koruptor, mereka tidak bodoh, mereka pintar, tapi dalam hal sosial, merek mementingkan diri mereka sendiri.

Betapa pentingnya belajar untuk kehidupan, karena itu tidak hanya bermanfaat bagi kita saja sekarang, karena Tuhan menyuruh kita untuk belajar, jangan mau jadi manusia bodoh, apalagi jadi manusia bodoh untuk kehidupan akhirat. Hidup itu cuma sekali, walaupun kita pernah melakukan kesalahan, hidup harus terus dijalani, karena Tuhan melihat usaha kita sepanjang kita masih bisa bernafas, bukan hanya pada suatu waktu. Kembalilah wahai manusia, iqro, iqro, iqro . Ingat perintah tuhanmu.

Belajar terus, karena setiap tetes keringat, setiap rasa capek yang kau rasa, akan dibalas pahala dari Tuhan yang berlipat ganda.

Wassalamu’alaikum wr. wbl

3 respons untuk ‘Belajar untuk Kehidupan Kunci Kesuksesan

Add yours

Tinggalkan komentar

Buat situs web atau blog gratis di WordPress.com.

Atas ↑