Menarik, Ini sejumlah alasan mengapa iPhone lebih baik ketimbang Android!

ios_overview

Kita semua sudah pasti tahu bahwa saat ini dunia perhenponan (wkwk) dikuasai oleh dua pemain utama, iPhone dan Handphone Android. Blackberry maupun WindowsPhone sudah tidak lagi saya ikutkan karena menurut saya sudah kalah telak dari kedua kandidat utama tersebut.

Kali ini saya akan memaparkan semenarik apasih iPhone sampai bisa kuat melawan dominasi android yang berjibun dari merk-merknya.

Alasannya adalah

1.Apple mampu membuat brand image.

Begini teman-teman, yang saya tahu, kebanyakan dari kita kalau membeli sesuatu apalagi yang bernilai mahal pasti cenderung cari-cari dulu kan di Internet. Latar belakang, apa-apanyalah, sampe yang utama, adalah sisi prestige. Apple sebagai produsen iPhone berhasil menanamkan image bahwa iPhone itu produk prestige, jadi kalau orang memakainya, bisa menambah kepercayaan diri dan pamornya. Meski harganya mahal, dengan sifat orang indonesia yang banyakan pamer. iPhone di Indonesia laku keras, terbukti dengan banyaknya produk-produk rekondisi, karena orang yang belum cukup mampu tapi menginginkan iPhone. Termasuk saya wkwk, tapi saya tetap bersabar dan akhirnya bisa membeli iPhone 5s yang sudah lama, yang tetap pakai garansi resmi Eraf*ne.

2.Produk yang tahan untuk jangka waktu panjang.

iPhone 5s yang ane beli, sudah lama dikeluarkan semenjak tahun 2013. Bayangkan, sampe sekarang masih dijual dan masih layak. Suppport apple terhadap iOS-nya pun masih. Terbukti sampai ditulis ini, iPhone 5s mendukung iOS 11 😀 . banyak juga saya lihat di forum-forum iPhone yang  punya iPhone 5s dari tahun 2013 dan sampai sekarang masih bisa dipakai dan tetap responsif, tidak lelet. Beda dengan s*ms*ng galaxy saya dulu. Sekarang sudah berat, bahkan dari awal beli, tetap memakai jellybean. Tidak mendapatkan support ke kitkat atau ke atasnya. Jadi, sebelkan.

3.Sistem Operasi iOS responsif dan banyak dukungan aplikasi

Nah ini, kalau kita pakai iPhone yang menggunakan iOS sebagai sistem operasinya sangat berbeda apabila kita pernah memakai Android. Tampilannya enteng, responsif, ga bikin bosen terutama, karena saya termasuk orang yang bosenan. Dukungan aplikasinya sangat lengkap, malah banyak aplikasi yang keluar dulu iOS baru di Android. Jarang ngelag, lancar banget.

Itulah teman-teman ketiga pendapat saya mengapa iPhone lebih baik ketimbang  Handphone Android. Kalau kalian, gimana pendapatnya?

Tinggalkan komentar

Blog di WordPress.com.

Atas ↑